Kamis, 27 Desember 2012

Aku Rindu Kalian

Ini aku dan kawanku saat kami SMP.


1. Aku, Ipram, Naufal, dan Bayu. You're my Bestiest. Aku bakalan kangen sama kalian pada saat kayak gini. Gaje bareng, Ngelayab bareng, Malu-maluin bareng, Makan bareng, Liburan bareng, Ketawa bareng, Gila bareng, jalan-jalan bareng :') Aku bakal inget itu semuaa :D yeaaaa. Aku gak malu jalan cewe sendiri sama kalian...



2. Aku, Ayu, dan Hani
Perjalanan habis pulang sekolah dan kita mau gaje bareng jalan kaki muterin Kota Purbalingga :'D Kalian masih ingat?


3. Suasana kelas :) waktu lagi di Lab. Bahasa dan lagi ada praktek musik. Inilah ekspresi kami...
ada Bagas, Anggita, Ayu, Aku, Dini, dan Lutfi...



4. This is my Bestiest :) Yunitaa! Teman gokil seperjuangan. Kalo gak ada dia dunia gak rame. Kalo gak ada dia sakit gigi gak akan sembuh.loh? Dia adalah spesies tergokil yang baru pernah aku temuin. Sekali ketawa bisa mengguncang dunia hahaha... Dan dia juga orangnya PEDE, asik, lincah, lucu, tapi terkadang bikin eteb gara-gara kalo ngomong suka gak nyambung :p


5. We are Chibi-Chibi Fake :p Hahaha
Formasi kami bersembilan. Persis kaya Chibi :D
Dari sebelah kiri ada: Aku, Mega, Regina, Anggita, Ayu, Lutfi
Dan di bawah ada: Ayu Minyo, Magdalena, dan Icut


Tidak ada komentar:

Posting Komentar