Sabtu, 04 Mei 2013

Sulitnya untuk berubah menjadi cewek feminim


Susah banget rasanya buat mencoba berubah jadi cewek yang lebih manis, anteng, anggun, rapi, dan kelihatan girly banget :(
Dari dulu berbagai macam aku coba, sampe gaya pakaian, asesoris, barang-barang yang biasanya aku bawa semuanya aku rubah yg berbau-bau khas seorang cewek feminim. Sempat berhasil, tapi itu gak bertahan lama. Kalo udah yang namanya ketemu temen-temen cowo dan nongkrong bareng pasti semuanya pudar, hilang. Malah justru banyak yang mengenaliku seperti seorang cowok -____-
Menurutku memang asyik banget bergaya layaknya cowok. Rasanya praktis, enteng, ga ribet. Ga mesti harus bedakan dulu kalo mau pergi. Gak harus catokin rambut dulu, gak harus pake krim pemutih atau perawatan kulit apalah segala macem-_-
Banyak yang mendukung aku untuk berubah seperti seorang cewek sesungguhnya. Tapi susah, aku ga betahan. hih.
Mungkin akan datang saatnya aku akan menemukan jatidiriku benar-benar menjadi seorang cewek tulen yang bisa sopan, jaga sikap, anggun, terlihat manis, kalem, dan sebagainya lah. Doain ya kawan-kawan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar