Senin, 10 September 2012

Cerita yang Sok Dramatis :P


Tuhan, salahkah bila aku terlalu mencintai seorang lelaki ??
Salahkah bila aku banyak berkorban untuknya ??
Bagaimana caranya agar ia dapat benar-benar mencintaiku tulus dan apa adanya seperti aku kepadanya ??
Aku tak ingin terus disakiti olehnya.
Entah, meski ia banyak dan sering menyakitiku, namun, hatiku slalu mudah untuk memaafkannya.
Tapi kenapa aku tak bisa menyakitinya lebih dari ia menyakitiku ??
Jika ia tahu perasaanku, bahwa aku sangat mencintainya lebih dari diriku sendiri...
Aku berani berkorban apapun demi dia, demi kelanjutan kisah cintaku dan dia.
Aku mungkin sudah dibutakan karna cinta. Tapi, aku tak merasa buta karnanya.
Demikian pula hatiku ini, meski sering terluka, namun, hatiku masih mau dan sudi untuk menerima dia kembali.
Mengapa aku begini ???
Siapa yang salah ??
Apakah pantas jika seorang wanita setia menunggu seorang lelaki yang sudah sangat sering menyakitinya ??
Wajarkah bila aku yang melakukannya ??
Apakah keluargaku mau menerimanya jika mereka tahu bahwa anaknya dulu sering tersakiti olehnya ??
Aku bingung dengan semua teka-teki cinta selama ini yang sangat sukar ditebak.
Awalnya memang sungguh sangat manis, hingga aku terlena oleh segalanya.
Namun diakhirnya begitu sangat pahit, pedih, dan sakit.
Aku menulis ini berdasarkan perasaan dan pikiranku.
Aku hanya ingin lelaki yang kusayangi itu mau sadar dan setia selalu padaku.
Jika memang dia bukan menjadi jodohku, aku mohon, Tuhan, jauhkan ia segera dari pikiran, kehidupan, mmimpi, dan perasaanku.
Karna aku tak ingin makin dalam dan jauh tersakiti olehnya.
Jika memang dia sudah tak cocok denganku, beri aku ketabahan dan kekuatan untuk menerima kenyataan pahit dan menyakitkan ini, Ya Allah .......
Hamba sangat butuh bimbingan, petunjukmu L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar